Disclaimer

HIPSI.ID adalah website resmi HIPSI (Himpunan Pengusaha Santri Indonesia). 

Di website ini, HIPSI berusaha menyajikan informasi dalam lingkup epidemiologi dan kesehatan secara komprehensif, selaras dengan program yang dicanangkan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Seluruh isi berupa teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis di HIPSI.id hanya sebagai informasi, dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi seperti perdagangan dan lain-lain.

HIPSI.id berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, namun HIPSI.id tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

HIPSI.id tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik, konten, dan lainnya. Namun demikian, HIPSI.id berhak menyunting atau menghapus isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, ataupun lembaga tertentu.

Segala isi baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab HIPSI.id

Ada kalanya berita HIPSI.id menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa HIPSI.id menyetujui dan bertanggungjawab atas isi dari situs pihak lain tersebut.

Semua isi dari HIPSI.id termasuk teks, gambar, video, suara, dan segala bentuk grafis lainnya adalah karya HIPSI.id, atau rewrite dari situs lain dengan menyertakan sumber artikel atau gambar.

Semua hasil karya yang dimuat di HIPSI.id baik berupa teks, gambar, suara dan video serta segala bentuk grafis lainnya adalah menjadi hak cipta HIPSI.id

 

Kritik dan saran dapat di email ke:

admin@hipsi.id

Share: